3 Klub Liga 1 Rebutan Eks Bintang Liverpool Sturridge

Eks bintang Liverpool Daniel Sturridge diklaim berpeluang main di Liga 1 Indonesia musim depan setelah tiga klub dikabarkan tertarik merekrut Sturridge.

Klaim tersebut diungkap media Inggris, Football Insider. Berdasarkan sumber media tersebut, tiga klub yang tertarik mendapatkan Sturridge adalah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan Dewa United.

“Tiga klub Indonesia tertarik untuk mendapatkan mantan striker Liverpool dan Chelsea, Daniel Sturridge, sumber bilang ke Football Insider. Diketahui klub Indonesia Persija Jakarta, Persebaya dan Dewa United menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan eks timnas Inggris,” tulis Football Insider.

Sturridge sudah tidak memiliki klub sejak dilepas tim Liga Australia Perth Glory pada Juni 2022. Padahal penyerang 33 tahun itu cukup memiliki karier mentereng di Liga Inggris bersama Chelsea dan Liverpool.

Sturridge dua kali merebut gelar Liga Champions bersama Chelsea dan Liverpool. Eks penyerang timnas Inggris itu juga menyabet gelar Premier League bersama Chelsea pada 2010.

Setelah 12 tahun berkarier di Premier League, Sturridge kemudian pindah ke Turki bersama Trabzonspor pada 2019. Perth Glory lalu merekrut Sturridge untuk satu musim pada 2021.

Sayang sepanjang 16 tahun kariernya, Sturridge sering mengalami cedera. Bermain di Liga 1 Indonesia bisa jadi petualangan terakhir Sturridge sebelum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

Jika benar bermain di Liga 1, Sturridge akan menambah daftar panjang mantan pemain Premier League yang pernah bermain di Indonesia.

Sebelumnya sudah ada Carlton Cole, Peter Odemwingie, Michael Essien hingga Lee Hendrie pernah merasakan bermain di Liga Indonesia.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *