MU Disarankan Rekrut Mitoma dan Buang Sancho

Mantan bek Manchester United, Paul Parker, menyarankan MU untuk merekrut winger Brighton & Hove Albion, Kaoru Mitoma. Menurutnya, Mitoma akan mempertajam serangan MU.

“Saya sangat menyukainya. Ia selalu menciptakan sesuatu dan ingin menekan lawan, yang merupakan sesuatu yang langka di sepak bola saat ini,” kata Parker.

“Tidak ada bek yang ingin menghadapinya. Mitoma juga bagus untuk pemasaran, melihat pemain Jepang di Manchester United akan jadi cerita hebat,” jelasnya.

Untuk memberi ruang bagi Mitoma, Parker menyarankan The Red Devils untuk melepas Jadon Sancho. Ia menilai Sancho tak bisa menunjukkan sinarnya di Inggris dan disarankan kembali ke Jerman.

“Saya ingin melihatnya di MU, tapi kemudian harus ada sejumlah winger yang dijual dan mereka bisa memulainya dengan melepas Jadon Sancho. Saya lebih memilih melihat Mitoma ketimbang dia,” tegasnya.

“Mitoma telah membuktikan ia bisa bersinar di Liga Primer dan saya ragu Sancho akan bisa melakukannya. Saya pikir ia harus kembali ke Jerman dan bermain di zona nyaman,” pungkasnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *