Jadwal Boxing Day Liga Inggris Hari Ini: Arsenal dan Liverpool Main

Liga Inggris akan kembali melanjutkan pertandingan setelah Piala Dunia 2022 selesai. Berikut jadwal boxing day Liga Inggris hari ini.

Di antara liga-liga top Eropa, Premier League adalah yang pertama menggulirkan roda kompetisi. Laga boxing day alias pertandingan yang berlangsung setelah hari Natal menjadi penanda persaingan perebutan juara di kompetisi teratas Inggris akan berlanjut.

Jadwal Liga Inggris yang hanya berselang tidak lebih dari seminggu setelah Piala Dunia usai memunculkan pro dan kontra.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengutarakan tak senang dengan jadwal yang mepet dengan Piala Dunia karena dipastikan ada pemain-pemain absen.

Tottenham akan membuka laga hari ini yang merupakan rangkaian matchday ke-17. Anak asuh Conte akan bertandang ke markas Brentford di Stadion GTech Community.

Setelah laga Brentford vs Tottenham akan ada empat pertandingan yang dilaksanakan secara serentak, yakni Crystal Palace vs Fulham, Everton vs Wolverhampton, Leicester City vs Newcastle United, serta Southampton vs Brighton & Hove Albion.

Jika bisa mengalahkan Leicester, maka Newcastle akan naik ke peringkat kedua menggeser Manchester City yang baru akan bermain Rabu (29/12) dini hari.

Selain lima pertandingan tersebut, masih ada dua laga yang berlangsung pada Selasa (27/12) dini hari yakni Aston Villa vs Liverpool dan Arsenal vs West Ham United.

Bagi Liverpool, laga melawan Aston Villa adalah kesempatan mengejar Manchester United. Sedangkan Arsenal mencari peluang menjauh dari para pesaingnya guna mengamankan posisi di puncak klasemen.

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Hari Ini:
Senin (26/12):

Brentford vs Tottenham Hotspur (19.30 WIB)
Crystal Palace vs Fulham (22.00 WIB)
Everton vs Wolverhampton (22.00 WIB)
Leicester City vs Newcastle United (22.00 WIB)
Southampton vs Brighton & Hove Albion (22.00 WIB)

Selasa (27/12)

Aston Villa vs Liverpool (00.30 WIB)
Arsenal vs West Ham United (03.00 WIB)

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *