Istana Kekaisaran Jepang Dibuka untuk Umum, Pengunjung Saksikan Keindahan Sakura

Sebuah jalan di Istana Kekaisaran di pusat Tokyo, Jepang, telah dibuka untuk umum. Masyarakat dapat melihat bunga sakura untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir di lokasi tersebut.

Mengutip dari laman NHK, belum lama ini, sekitar 100 pohon sakura dari berbagai varietas yang membentang sekitar 600 meter berjejer di Istana Kekaisaran Jepang. Pohon-pohon sakura bermekaran dengan penuh.

Hujan tidak menghalangi keinginan para pengunjung untuk melihat bunga sakura. Sabtu lalu, para pengunjung terlihat mengantre di depan gerbang istana.

Para pengunjung yang membawa payung berjalan-jalan di sepanjang jalan, beberapa dari mereka mengambil gambar bunga dengan smartphone.

Pasangan suami istri berusia 30-an tahun mengatakan bahwa mereka berada di sana untuk pertama kalinya. Mereka menikmati pemandangan bangunan bunga sakura dan berbagai tanaman berbunga lainnya di dalam istana.

Diketahui bahwa acara musim semi tahunan di Istana Kekaisaran Jepang tidak diadakan selama tiga tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Istana Kekaisaran Jepang dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 pagi waktu setempat hingga 2 April 2023.

 

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *