WOODZ Bakal Konser di Indonesia 3 Juni

WOODZ akan konser di Indonesia dalam waktu dekat. Indonesia menjadi satu dari beberapa negara yang akan dikunjungi WOODZ untuk tur dunia bertajuk WOODZ World Tour OO-LI 2023.

Jadwal tur konser itu diumumkan lewat media sosial WOODZ pada Kamis (23/3) petang. Indonesia akan menjadi negara pertama di luar Korea Selatan yang dikunjungi sang musisi.

WOODZ akan konser di Jakarta, Indonesia pada 3 Juni. Belum terdapat detail mengenai venue konser atau harga tiket konser musisi bernama lengkap Cho Seung-youn tersebut di Indonesia.

Konser di Indonesia akan dilakukan setelah WOODZ menggelar konser dua hari di Seoul, Korea Selatan pada 20 dan 21 Mei.

Setelah Korea Selatan dan Indonesia, WOODZ akan menyambangi Malaysia (Kuala Lumpur) pada 11 Juni, Filipina (Manila) pada 17 Juni, dan beberapa kota di Jepang, seperti Osaka 27 Juni dan Tokyo 28 Juni.

Dalam pengumuman pertama, Bangkok, Thailand akan jadi kota di Asia yang terakhir disambangi WOODZ pada 1 dan 2 Juli, sebelum ia lanjut tur ke beberapa kawasan di Amerika.

WOODZ akan konser di Mexico City pada 6 Juli, Lima pada
12 Juli, Santiago 14 Juli dan Sao Paulo pada 16 Juli. Dalam keterangan itu, tertera masih ada jadwal lain yang diumumkan mendatang.

Tur bertajuk WOODZ World tour OO-LI 2023 dilakukan beberapa bulan setelah sang musisi merilis single ABYSS pada Februari 2023 jelang comeback dengan mini album kelima.

Tur dunia juga dilakukan setelah WOODZ resmi bergabung dengan EDAM Entertainment, agensi yang juga menaungi IU, setelah ia keluar dari Yuehua Entertainment. Di EDAM Entertainment, ia menjadi artis laki-laki pertama.

Sebelum semakin dikenal sebagai WOODZ, Cho Seung-youn merupakan main rapper dan sub-vocalist boy group UNIQ yang juga beranggotakan Wang Yibo, Zhou Yixuan, Kim Sung-joo, dan Li Wenhan yang debut pada 2014.

Ia kemudian juga sempat mengikuti musim kelima kompetisi Show Me the Money dan debut solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016. Sang musisi baru mengubah nama panggung jadi WOODZ pada 2018.

Dengan nama itu, ia merilis beberapa single, seperti Pool, Different, Meaningless, serta beberapa mini album; Equal, Woops!, Only Lovers Left dan Colorful Trauma.

Sejak debut dalam UNIQ, WOODZ sudah aktif dalam proses kreatif, baik menulis lirik atau komposisi musik. Ia juga ikut menuliskan lagu untuk beberapa penyanyi, seperti Primary dalam lagu Bless You bersama Sam Kim dan PH-1.

Ia juga ikut dalam pembuatan lagu Blossom yang dinyanyikan Ravi dan Eunha, serta Don’t Hang Up Suran ft. PH-1.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *