All Of Us Are Dead Resmi Lanjut ke Musim Kedua

Drama Korea All of Us Are Dead dipastikan akan berlanjut ke musim kedua. Musim terbaru ini masih akan menampilkan beberapa pemain lama, seperti Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun dan Park Solomon.

Netflix mengabarkan musim kedua drama All of Us Are Dead dalam acara Netflix Geeked Week 2022 hari pertama.

“APAKAH LEE CHEONG-SAN HIDUP? Untungnya All of Us Are Dead dilanjutkan ke musim kedua sehingga kita bisa cari tahu,” tulis akun Netflix Geeked via Twitter pada Senin (6/6).

Kemudian, channel YouTube The Swoon turut merilis teaser pengumuman musim kedua drama tersebut. Para empat pemeran utamanya, yaitu Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, dan Park Solomon tampak kembali ke sekolah mereka untuk musim terbaru.

“Terima kasih kepada penggemar Netflix di seluruh dunia atas cintanya yang besar untuk All of Us Are Dead musim pertama,” kata Yoon Chan-young membuka teaser tersebut.

“All of Us Are Dead musim kedua telah dikonfirmasi. Kami harap kalian juga menikmati musim kedua,” ungkap Park Solomon.

All of Us Are Dead mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah dan mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka harus segera keluar dari sekolah sebelum terinfeksi dan menjadi zombi.

Demi bertahan hidup, para siswa berupaya melawan zombi menggunakan barang-barang yang ada di sekolah, seperti kursi dan meja. Para siswa mau tidak mau harus bersatu untuk bertahan hidup melawan kawanan zombi yang berkeliaran di lorong-lorong sekolah.

Berdasarkan data internal Netflix, All of Us Are Dead langsung menduduki peringkat atas daftar Netflix Top 10 TV (non-English) di 91 negara usai tayang perdana pada 28 Januari 2022.

All of Us Are Dead merupakan hasil adaptasi webtun zombi legendaris karya Joo Dong-geun. Serial tersebut telah ditonton 124,79 juta jam yang menempatkannya di puncak daftar Top 10 di 29 negara, termasuk Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Prancis, hingga Jerman.

Hal tersebut membuat All of Us Are Dead menjadi tayangan Korea keempat yang menguasai daftar mingguan Netflix setelah Squid Game, Hellbound, dan The Silent Sea.

All of Us Are Dead musim pertama tayang perdana pada 28 Januari 2022 di Netflix. Sedangkan, belum ada tanggal kepastian untuk perilisan musim kedua.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *