Sidang Cerai Perdana Indra Bekti dan Aldilla Jelita Digelar 13 Maret

Perceraian antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan menuju babak persidangan. Sidang cerai perdana Indra Bekti dan sang Istri Aldilla Jelita akan digelar pada 13 Maret 2023.

Humas pengadilan Agama Jakarta Selatan, memastikan gugatan cerai Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti telah sudah didaftarkan

“Perkara Nomor 877.PDGT.2023 yang diajukan Aldilla Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo,” ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aldilla memutuskan menggugat cerai sang suami. Kabar tersebut disampaikan Milano Lubis selaku pengacara Aldilla. Milano Lubis mengajukan gugatan secara elekronik per tanggal 1 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Penggugat melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan secara elektronik atau e-court, tertanggal 1 Maret 2023 telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Taslimah.

Sementara itu, kuasa hukum Aldila, Milano Lubis menerangkan alasan Indra dan Aldilla berpisah karena memang sudah tidak sejalan lagi. Keduanya juga sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan sudah menyepakati kewajiban terhadap anak.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik, semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati bahwa nanti tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah,” Jelas Milano.

“Intinya masalah prinsip, prinsipnya gak ketemu antara mereka berdua dan Dilla juga sudah gak sanggup untuk bareng-bareng lagi,” ujarnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *