Jisoo BLACKPINK Segera Memulai Debut Solo

Jisoo BLACKPINK dikabarkan tengah melakukan syuting video klip untuk karya solonya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan oleh sang agensi, YG Entertainment.

Meski begitu, YG Entertainment sendiri belum mau mengungkapkan di mana tempat yang menjadi lokasi syuting tersebut. Informasi mengenai perkiraan tanggal rilisnya lagu Jisoo pun belum diketahui.

“Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di lokasi luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video BLACKPINK,” ungkap YG Entertainment.

Meski BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia, Jisoo tetap berusaha semaksimal mungkin menepati janjinya kepada para penggemar untuk memulai debut solonya dalam waktu dekat.

Terdekat, Jisoo dkk akan melanjutkan tur dunia “BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR” di Kuala Lumpur pada 4 Maret 2023 dan Jakarta pada 11-12 Maret 2023.

Sebelumnya, pada 2 Januari 2023, YG Entertainment mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK tersebut sedang mengerjakan proyek solo. Jisoo juga sudah mengambil foto konsep untuk albumnya nanti.

Konfirmasi debut solo Jisoo tersebut muncul beberapa hari setelah BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment untuk bergabung dengan label afiliasi THEBLACKLABEL, yang didirikan oleh produser lama YG, Teddy dan Kush, dan merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment. Namun, pihak agensi sudah membantah rumor tersebut.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *