Aktor China Hu Ge Umumkan Sudah Menikah dan Punya Anak

Aktor China Hu Ge mengejutkan penggemar dengan mengumumkan dirinya telah menikah. Tak hanya itu, Hu Ge juga mengungkapkan sudah memiliki anak perempuan yang kini masih bayi.

Pengakuan mengejutkan tersebut diumumkan Hu Ge melalui Weibo pada Selasa (31/1) petang. Hal itu mengagetkan fan karena tak pernah ada kabar mengenai hubungan apalagi pernikahan dari aktor berusia 40 tahun tersebut.

“Saya sekarang menjadi seorang ayah. Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat. Saya ingin berbagi kabar bahagia kepada semua orang,” tulis Hu Ge, seperti diberitakan The Strait Times, Selasa (31/1).

“Terima kasih telah bertumbuh bersama saya sepanjang 20 tahun di industri ini. Saya sekarang memasuki babak baru dalam kehidupan dan mencari lebih lagi dukungan dan pengertian semua (fan),” tulis Hu Ge.

Dalam pengumuman itu, Hu Ge mengatakan sang istri bukan berasal dari kalangan selebritas. Ia juga mengungkapkan alasan di balik tidak memberi tahu mengenai kehamilan sang istri.

“Beberapa tahun ini ada begitu banyak kesulitan. Karena istri saya bukan figur publik dan demi memastikan kelahiran yang baik, kami tidak mengumumkan kabar baik (pernikahan) kami,” ungkap Hu Ge.

“Ini kejutan Tahun Baru dari saya untuk semuanya. Mendoakan semua orang aman dan sehat-sehat di Tahun Kelinci ini dan semoga semua harapan tercapai,” Hu Ge menutup pengumuman tersebut.

Hu Ge sama sekali tidak memberikan detail mengenai waktu pernikahan atau kelahiran anak perempuan pertamanya tersebut.

Pengumuman itu disambut hangat netizen China meski mereka sempat terkkejut. Mereka kagum dengan kemampuan Hu Ge menyembunyikan pernikahannya selama ini.

Ada pula netizen yang jadi ‘menyeret’ Eddie Peng, sahabat sang aktor, setelah tahu Hu Ge telah menikah. Hal itu terjadi karena Eddie Peng (40) selama ini mengaku santai dan tak terlalu memikirkan pernikahan akibat Hu Ge belum menikah.

Hu Ge merupakan aktor sekaligus penyanyi asal China yang menjadi sangat terkenal setelah membintangi Chinese Paladin pada 2005.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga semakin memantapkan diri sebagai aktor China terpopuler lewat sejumlah drama, seperti The Disguiser (2015) dan Nirvana in Fire yang membuatnya dapat Best Actor Award Magnolia Awards and the Golden Eagle Awards.

Dalam waktu dekat, Hu Ge bakal kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Blossoms Shanghai (Fan Hua) yang diarahkan Wong Kar Wai. Belum ada detail jadwal tayang drama ini. Namun, Blossoms Shanghai akan tayang di WeTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *