Tokyo Verdy Resmi Ikat Pratama Arhan untuk Musim 2023

Tokyo Verdy secara resmi mengumumkan kontrak baru kepada pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan pada musim 2023.
Verdy sudah menggaet Arhan dari PSIS pada 2022. Selama satu musim berada di Verdy, Arhan baru sekali tampil yakni dalam laga melawan Tochigi.

Kendati tak banyak mendapat menit bermain, Verdy tetap memberi kepercayaan pada bek kiri skuad Garuda itu.

Verdy mengumumkan kontrak baru Arhan di Instagram. Selain itu pihak klub juga menyematkan komentar sang pemain.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Tokyo Verdy telah memperbarui kontrak dengan Arhan untuk musim 2023,” tulis keterangan akun Instagram Verdy.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Tokyo Verdy, saya berharap ke depan bisa tampil maksimal dan bisa membantu Tokyo Verdy ke masanya lagi,” sambung keterangan unggahan Verdy.
Sebelumnya klub yang identik dengan warna hijau itu juga menampilkan Arhan masuk dalam skuad yang akan mengarungi J League 2 musim 2023.

Arhan diketahui bakal mengenakan jersey bernomor 38, sama seperti musim lalu.

Putra Blora tersebut merupakan salah satu dari tiga pemain yang bisa menempati posisi bek kiri selain Ren Kato dan Yuta Narawa.

Arhan berkarier di Verdy setelah Piala AFF 2020. Pada Februari 2022, Verdy mengumumkan resmi mendatangkan Arhan. CEO PSIS Yoyok Sukawi kala itu menyatakan Verdy mengontrak Arhan selama dua tahun sampai 2024.

Setelah sebulan diumumkan menjadi pemain Verdy, Arhan baru tiba di Jepang dan berlatih. Debutnya bersama Verdy berlangsung pada Juli 2022 dengan mengisi posisi gelandang sayap kanan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *