Drama The Glory Part 2 Dikonfirmasi Tayang 10 Maret

Jadwal tayang The Glory Part 2 resmi diumumkan pada Rabu (18/1). Drama Korea yang dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon dan Jung Sung-il itu akan tayang pada awal Maret 2023.
“The Glory Part 2 akan hadir pada 10 Maret,” konfirmasi tertulis Netflix.

Jadwal tayang bagian kedua The Glory pada 10 Maret sesungguhnya sudah dirumorkan sejak awal Januari 2023. Kala itu, media China lebih dulu memberitakan hal tersebut.

Sayangnya, pemberitaan itu malah menimbulkan kebingungan di kalangan penggemar karena media China menuliskan The Glory Part 2 akan tayang pada 10 Maret di judul pemberitaan.

Namun di badan berita, lanjutan cerita The Glory ditulis bakal tayang 20 Maret.

Tak lama setelah ramai-ramai pemberitaan itu, Netflix memberikan respons singkat kepada publik.

“Jadwal tayang The Glory Part 2 belum ditentukan,” konfirmasi Netflix seperti diberitakan tv report via Naver, Jumat (6/1).

Kini atau kurang dari dua pekan dari pernyataan itu, Netflix mengonfirmasi The Glory Part 2 akan tayang pada 10 Maret.

Penulis Kim Eun-sook dan sutradara Ahn Gil-ho memastikan bagian kedua drama akan lebih intens daripada bagian pertama.

“Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton,” kata Kim Eun-sook.

“Pertikaian antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya,” ucap Ahn Gil-ho.

Jung Sung-il kembali sebagai Ha Do-yeong dalam drama Korea The Glory Part 2 yang tayang 10 Maret. (Netflix)

Park Sung-hoon kembali sebagai Lee Jae-jun dalam drama Korea The Glory Part 2 yang tayang 10 Maret. (Netflix)

The Glory sejak awal produksi sudah dipastikan lebih dari satu musim. Part 1 tayang pada 30 Desember. Delapan episode langsung tayang pada hari yang sama.

Drama itu kemudian mengumpulkan sekitar 25,4 juta jam penayangan secara global dalam tiga hari pertama. The Glory masuk Top 10 di 19 negara, seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

The Glory mengisahkan Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) perempuan yang jiwanya telah mati dalam waktu lama akibat kekerasan yang dialami ketika remaja.

Moon Dong-eun menghabiskan banyak waktu dengan merencanakan balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya di masa lalu. Ia juga rela mengorbankan segalanya demi mencapai tujuan tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *