Beralih Jadi Konten Kreator, Afdhal Yusman Korbankan Dunia Seni Peran

Aktor laga kolosal Afdhal Yusman kini sudah beralih ke dunia konten kreator khususnya Youtube

Dia mengungkapkan bahwa sesuatu yang dijalankan harus mengorbankan hal-hal lainnya. Pria berusia 39 tahun itu mengakui jika saat ini banyak artis Tanah Air yang sudah beralih menjadi konten kreator.

“Iya kayaknya bukan gue aja deh, hampir semua harus berkorban ya. Kayak Baim Wong udah enggak syuting lagi,” ujar Afdhal Yusman saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Meski belum sepenuhnya melepas dunia seni peran khususnya sinetron, Afdhal Yusman mengaku apa yang dipilihnya harus dijalankan secara konsisten.

“Kita harus benar-benar korbanin mau jadi konten kreator atau gimana, sedangkan dunia konten kreator ini benar-benar menghabiskan banyak waktu,” tuturnya.

Menurut Afdhal Yusman, untuk membuat satu konten dirinya harus bisa mengatur waktu yang memang tidak sedikit.

“Ah bikin Youtube doang satu dua jam, enggak kayak gitu. Ada meeting, belum ini, belum cari yang subscriber mau, ngikutin waktu narasumber kita, mikirin konsep,” paparnya.

Afdhal Yusman bersyukur keputusannya berpindah haluan menjadi konten kreator mendapatkan dukungan dari keluarga.

“Alhamdulillah sih karena hasilnya sudah ada, jadi keluarga mendukung walaupun awal-awalnya sangat susah apalagi istri tapi karena kegigihan, karena dulu awalnya juga bikin video enggak ada yang nonton, yang nonton 100 senang banget, seribu senang banget, sekarang dapat 100 ribu, kok cuma dapat 100 ribu ya. Namanya manusia ya,” paparnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *