Agensi Konfirmasi Song Joong-ki Berpacaran dengan Non-Seleb

Agensi yang menaungi Song Joong-ki mengonfirmasi bahwa aktor Korea Selatan tersebut kini berpacaran dengan seorang perempuan non-selebritas.

Diberitakan Newsen via Naver, Senin (26/12), agensi mengakui bahwa kabar yang beredar bahwa aktor berusia 37 tahun itu berpacaran dengan orang Inggris benar adanya.

“Aktor Song Joong-ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat,” kata agensi.

“Kami meminta pengertian terkait dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran,” lanjut agensi.

“Dan kami akan berterima kasih bila kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan yang spekulatif atau belum terkonfirmasi,” kata agensi.

Kabar asmara Song Joong-ki ini hadir setelah selama beberapa tahun terakhir aktor tersebut sibuk dengan pekerjaan usai resmi berpisah dengan aktris Song Hye-kyo pada 2019 lalu.

Terakhir kali, Song Joong-ki tengah menuai pamor lantaran drama terbarunya, Reborn Rich, menuai kesuksesan. Pada pekan lalu, drama tersebut bahkan nyaris menembus rating 25 persen.

Capaian tersebut, berdasarkan Good Data Coorporation, tetap membuat Reborn Rich masih menjadi drama terfavorit netizen di media sosial selama empat minggu berturut-turut.

Reborn Rich merupakan drama terbaru Song Joong-ki hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai sekretaris keluarga konglomerat yang setia bernama Yoon Hyun-woo.

Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun. Pekerjaan Hyun-woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan.

Namun, ia meninggal secara tiba-tiba setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group. Hyun-woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga konglomerat tersebut bernama Jin Do-joon.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun-woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group, salah satunya menyusun rencana menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Wowkeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *