Ikut Bahagia, Felicya Angelista Dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Kedua

Kabar bahagia menyelimuti pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar itu dibagikan Felicya melalui akun Instagram. Ia membagikan video dan mengumumkan nama sang anak Zefanya Graneth Emmanuela.

“20 Desember 2022 pkl 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_,” tulis Felicya di akun @felicyaangelista_, Selasa (20/12/2022).

“Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia. Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami,” tambahnya.

Feli sapaan Felicya Angelista juga menuliskan harapannya atas kehadiran putri kedua.

“Tidak henti-hentinya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada,” tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dan mendoakan agar proses persalinannya berjalan lancar.

“Terima kasih semuanya untuk doa & ucapannya, we love u all so much. Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga,” tulisnya.

“Thankyou so much dr. @thomaschayadi dr @distyayu, dr @razakhusin, dr @agrianasusilo dan RSIA @rsiabinamedika yang selalu mendampingi perjalanan kehamilanku sampe lahiran sampe imunisasi dll tetep setia sm kalian, hahaha terbaik! LOVE U GUYS SO MUCH,” tutup Felicya.

Tentu saja unggahan Felicya itu langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dari sesama artis dan juga netizen.

“Congratulations babang & baby!,” tulis Natasha Wilona.

“Selamatt hito, felii.. Semoga jadi anak yg bahagiaa dan membawa kebahagiaan,” tulis Rey Mbayang.

“Congratttsss felitooooo. Bahagia terus kaliaannn,” tambah Audi Marissa.

Felicya Angelista dan Caesar Hito menikah pada Januari 2021 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Graziella Bible Emmanuela.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : TribunStyle.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *