Produser Bela Chris Pratt Tetap Gabung di Film Mario Bros

Produser film adaptasi gim Mario alias Mario Bros membela keputusannya untuk tetap memilih Chris Pratt sebagai pengisi suara karakter utama film tersebut.

“Ketika orang mendengar suara aksi Chris Pratt, kritik itu akan menguap,” kata produser Chris Meledandri kepada Deadline seperti diberitakan Rabu (20/6).

“Saya tak yakin ini pembelaan paling cerdas, tapi sebagai orang yang memiliki budaya Italia-Amerika, saya merasa saya bisa membuat keputusan tanpa khawatir soal menyinggung orang Italia atau Italia-Amerika,” kata Meledandri.

“Saya pikir kami akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Para penggemar karakter Mario Bros sebelumnya kesal karena Chris Pratt dipilih menjadi pengisi suara Mario dalam film yang belum diumumkan nama resminya itu.

Pratt dianggap kurang tepat untuk mengisi suara karakter gim yang dikisahkan seorang Italia tersebut. Keputusan itu juga dianggap menyinggung orang Italia.

Film ini bukan hanya menggaet Chris Pratt untuk mengisi suara, tetapi juga Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, dan Keegan-Michael Key sebagai Toad.

Poster House of the Dragon Pamerkan Naga Rhaenyra Targaryen
Sinopsis Keluarga Cemara 2, Babak Baru Keluarga Abah dan Emak
Film yang masih dikenal sebagai Mario ini merupakan film animasi komputer yang digarap oleh Illumination dan Nintendo, serta didistribusikan oleh Universal Pictures.

Mario merupakan film panjang adaptasi dari gim populer Mario milik Nintendo ketiga, setelah film anime Super Mario Bros: The Great Mission pada 1986, dan film live-action Super Mario Bros pada 1993.

Film animasi komputer ini akan diarahkan oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic dengan naskah ditulis oleh Matthew Fogel.

Sebelumnya film Mario ini dijadwalkan debut pada Desember 2022, sebelum Universal dan Nintendo memundurkan film itu hingga 2023.

“Setelah berkonsultasi dengan Meledandri, rekan saya di Illumination di Super Mario Bros film, kami memutuskan untuk memindahkan perilisan global ke musim semi 2023,” kata produser dan desainer gim Nintendo, Shigeru Miyamoto.

“Tanggal 28 April di Jepang dan 7 April di Amerika Utara. Saya minta maaf sekali, tapi saya menjanjikan ini layak untuk ditunggu,” lanjutnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *