Jinyoung GOT7 Bersiap Rilis Album Baru dan Tur Fan Meeting

Jinyoung GOT7 akan comeback dalam waktu dekat melalui beberapa proyek. BH Entertainment selaku agensi mengatakan musisi itu akan merilis album solo untuk memperingati 10 tahun debut.

“Jinyoung akan merilis album solo sebagai bentuk terima kasih kepada fan yang dengan tulus selalu mendukung aktivitasnya hingga kini,” kata agensi seperti diberitakan news1 via Naver, Kamis (17/11).

Jinyoung disebut dalam proses kreatif pembuatan album, mulai dari penulisan lirik hingga composing.

Tak hanya comeback dengan album, aktor bernama lengkap Park Jin-young itu juga akan menyapa langsung fan dengan menggelar fan meeting di Korea terlebih dahulu pada Januari 2023.

Setelah itu, agensi juga mengonfirmasi Jinyoung GOT7 dijadwalkan menggelar tur ke beberapa negara. Namun, BH Entertainment masih belum mengungkapkan detail jadwal fan meeting dan tur Jinyoung.

Seluruh persiapan album dan tur itu juga dilakukan di tengah kesibukannya syuting drama terbaru bertajuk The Witch yang akan ia bintangi bersama Roh Jeong-eui.

Sebelumnya, Jinyoung GOT7 merilis single digital bertajuk Dive pada Juli 2021. Ia kemudian comeback bersama GOT7 melalui self-titled album yang rilis pada Mei 2022.

GOT7 menjadi album comeback pertama mereka setelah keluar dari JYP Entertainment dan masuk ke agensi yang berbeda-beda.

Selain menjadi musisi, Jinyoung juga aktif sebagai aktor. Ia membintangi sederet drama hit dalam beberapa tahun terakhir, seperti Yumi’s Cells dan sekuelnya, The Devil Judge, When My Love Blooms, He is Psychometric.

Ia juga membintangi film Yaksha: Ruthless Operations. Dalam waktu dekat, Jinyoung juga bakal menampilkan pesonanya yang lain dengan berperan sebagai anak kembar berbeda kepribadian dalam film A Christmas Carol.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *