Celine Dion Bintangi Love Again Bareng Priyanka Chopra

Celine Dion mengumumkan akan membintangi film komedi romantis Love Again yang tayang tahun depan. Dalam Love Again, sang superstar akan tampil sebagai dirinya sendiri, Celine Dion.

“Sampai jumpa nanti di film” tulis Dion di media sosial, dilansir via AFP, Rabu (2/11) sekaligus mengumumkan pemeran lain di film tersebut.

Unggahan tersebut turut melampirkan foto-foto adegan Love Again yang menunjukkan para pemeran utama, seperti Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan.

Love Again menceritakan tentang Mira Ray (Priyanka Chopra) yang tak bisa move-on setelah ditinggal meninggal tunangannya. Rasa putus asa membuatnya terus mengirimkan pesan singkat ke nomor mendiang tunangannya.

Tanpa ia sadari, nomor tersebut kini telah dipegang Rob, jurnalis (Sam Heughan) yang pernah menulis profil tentang sang ikon pop asal Kanada, Celine Dion.

Hal tersebut yang kemudian memicu tumbuhnya romansa di antara Mira Ray dan Rob.

Love Again akan diarahkan sutradara Jim Strouse yang sebelumnya dikenal lewat film The Incredible Jessica James.

Selain berakting, Celine Dion juga akan mengisi original soundtrack film tersebut. Ia berjanji bakal mengungkap lagu terbarunya itu dalam waktu dekat.

Love Again akan menjadi salah satu proyek terbaru Celine Dion tahun depan. Pada April 2022, diva pop asal Quebec itu mengumumkan dirinya menunda jadwal Courage World Tour-nya hingga 2023 karena alasan kesehatan.

Celine Dion membatalkan jadwal Amerika Utara dari tur globalnya, yang seharusnya dimulai 9 Maret.

Dalam pernyataannya kepada para penggemar, Dion secara langsung memberikan kabar yang sebelumnya ia identifikasi sebagai kejang otot yang parah dan terus-menerus.

Dia juga sempat berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali tampil.

“Saya merasa lebih baik tapi saya masih mengalami beberapa kejang. Saya harus dalam kondisi prima ketika saya di atas panggung,” kata Dion pada April lalu.

Beberapa tahun terakhir, Dion juga diketahui sering menunda atau membatalkan penampilannya karena alasan kesehatan dan juga pandemi.

Pada Oktober 2021 lalu, penyanyi itu juga menunda residensinya di Vegas yang awalnya dijadwalkan pada November 2021 serta Januari dan Februari 2022.

Sementara itu, film Love Again dijadwalkan tayang pada 12 Mei 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Dawn

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *