Rihanna Comeback ke Musik, Siap Rilis Lagu Black Panther 2

Rihanna dikonfirmasi bakal merilis musik baru. Namun kali ini bukan berupa sebuah album penuh, melainkan lagu soundtrack Black Panther 2: Wakanda Forever.

Dalam kicauan di Twitter, Rabu (26/10), Marvel mengonfirmasi akan merilis lagu Rihanna untuk sekuel tersebut pada Jumat (28/10).

Meski bukan album seperti yang didambakan sejak lama oleh penggemar, musik Rihanna ini menjadi momentum comeback musisi tersebut dalam lima tahun terakhir.

Terakhir kali, Rihanna merilis single bertajuk Royalty bersama Kendrick Lamar pada 2017. Sementara untuk album, Rihanna terakhir merilis album Anti pada 2016.

Pengumuman ini pun mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar Rihanna, The Navy. Mereka bergembira dengan membalas kicauan Marvel tersebut.

Kabar ini muncul setelah pada 18 Oktober Rihanna dikabarkan merekam dua lagu untuk Black Panther: Wakanda Forever.

Diberitakan NME dan Vulture, salah satu lagu itu disebut akan menjadi lagu penutup. Pada Black Panther pertama, lagu penutup diisi oleh Kendrick Lamar dan SZA, All The Stars.

Midnights Taylor Swift Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi dalam 3 Hari
Meski begitu, Rihanna belum secara resmi memberikan pernyataan terkait perilisan lagu untuk Black Panther 2 tersebut.

Kabar Rihanna kembali aktif di dunia musik ini datang setelah pada 26 September 2022, ia dikonfirmasi menjadi penampil Super Bowl Halftime Show 2023 yang akan digelar pada 12 Februari.

Konfirmasi tersebut datang melalui sebuah unggahan di akun Instagram Rihanna, Minggu (25/9). Dalam unggahan tersebut, Rihanna menampilkan sebuah foto tangannya memegang bola football Amerika.

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever masih ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler. Sekuel ini bakal dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett.

Selain itu, film sekuel ini juga turut dimeriahkan oleh Dominique Thorne, Tenoch Huerta, Martin Freeman, hingga Florence Kasumba.

Saat diperkenalkan oleh produser Marvel Cinematic Universe (MCU) Kevin Feige pada San Diego Comic-Con Juli lalu, Black Panther 2: Wakanda Forever bukanlah sekadar menjadi kelanjutan film superhero, tetapi juga tribut untuk Chadwick Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang pada 11 November 2022 mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *