Colin Farrell Bocorkan Episode Pertama Serial The Penguin

Colin Farrell membocorkan kisah untuk episode pertama serial The Penguin. Spin-off The Batman (2022) itu akan mengambil latar waktu satu pekan setelah akhir cerita The Batman.

Aktor pemeran Oswald ‘Oz’ Cobblepot alias Penguin itu mengatakan serial bakal dibuka dengan Gotham masih tergenang air akibat ulah Riddler (Paul Dano) yang meledakkan bom hingga tanggul kota.

“Ini dimulai sekitar satu minggu setelah The Batman berakhir, sehingga Gotham masih tergenang air,” kata Farrell, seperti diberitakan Variety pada Kamis (12/10).

Colin Farrell Ngebet Penguin Terlibat Lagi di Sekuel The Batman
“Saya membaca naskah dari episode pertama yang dibuka dengan kaki saya terciprat air saat berjalan di kantor Falcone. Bahkan ketika saya membaca itu saja, saya seperti, ‘Ya Tuhan!'” lanjut Farrell.

Aktor berusia 46 tahun itu juga mengaku sangat puas dengan naskah The Penguin yang ditulis Lauren LeFranc. Menurutnya, proyek lepasan dari karakter The Batman itu bakal menjadi prospek menarik dalam semesta Gotham.

Farrell juga mengaku begitu mencintai karakter Penguin yang dikenal sebagai salah satu musuh ikonis Bruce Wayne. Ia mengungkapkan keinginan untuk terus melakukan yang terbaik demi perannya di The Penguin.

Ia juga menggambarkan episode pertama sebagai tontonan yang tidak biasa tetapi bisa begitu dinikmati.

Sementara itu, Farrell mengatakan serial yang dia bintangi bakal berdurasi sekitar enam hingga delapan jam.
“Saya membaca episode pertama, yang mana sangat enak dan tidak biasa seperti apa yang Matt Reeves bayangkan ketika dia memikirkan kelanjutan karakter Oz,” ungkap Farrell kepada Collider, dikutip dari Variety.

“Jadi saya pikir itu akan [berdurasi] enam atau delapan jam. Saya juga seharusnya akan membaca episode dua dan tiga pada minggu depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Colin Farrel mengatakan serial ini akan melanjutkan cerita Penguin tepat setelah peristiwa di film The Batman. Penonton akan disuguhkan cerita tentang bagaimana Penguin mulai bermimpi mengisi kekosongan kekuasaan yang ada di Gotham.

Penguin sebelumnya telah muncul di film The Batman sebagai salah satu penjahat Gotham. Namun, ia belum mendapat porsi cerita yang dominan karena kota itu masih dikuasai Carmine Falcone (John Turturro).

Di sisi lain, produser eksekutif The Penguin sekaligus sutradara The Batman, Matt Reeves, mengatakan bahwa serial ini akan memberi kesempatan menjelajahi karakter Penguin secara lebih mendalam.

Oswald Cobblepot alias The Penguin merupakan karakter komik DC yang pertama kali muncul dalam Detective Comics #58 pada 1941 lalu. Karakter ini diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger.

Di semesta DC, Penguin adalah mafia Kota Gotham yang menganggap dirinya sebagai “Gentleman of Crime” nomor satu. Dia merupakan salah satu musuh bebuyutan Batman dan sering muncul di berbagai cerita.

Serial The Penguin dijadwalkan mulai syuting pada awal 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *