Michelle Yeoh dan Pete Davidson Resmi Gabung Transformers 7

Sekuel terbaru Transformers, Rise of the Beasts, mengenalkan Michelle Yeoh dan Pete Davidson sebagai dua pengisi suara baru pada film yang dijadwalkan tayang pada 2023 itu.
Pete Davidson akan kebagian peran sebagai pengisi suara Mirage, sementara Michelle Yeoh akan mengisi suara robot Airazor.

Kabar tersebut dipastikan melalui deretan dokumentasi di balik layar yang dibagikan oleh sutradara Steven Caple Jr. di Instagram, Selasa (11/10).

“Pete Davidson sedang dalam penyamaran. Para pemeran film Transformers sangat luar biasa, bung. Sila intip Pete yang akan mengisi suara Mirage,” tulis Caple Jr. di takarir Instagramnya, Selasa (11/10) petang waktu AS.

Pada cuplikan video itu, Caple Jr. menyertakan momen Davidson yang tengah menirukan suara menggeram milik Mirage.

Sementara di cuplikan video selanjutnya, Caple Jr. merekam diam-diam saat Yeoh sedang melakukan rekaman suara untuk karakter robot Airazor.

Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi film ketujuh waralaba Transformers. Film ini akan berlatar waktu tahun 1994 yang bertempat di New York, Amerika Serikat, dan Machu Picchu, Peru.

Optimus Prime masih akan menjadi pahlawan dari kelompok robot alien bernama Autobots. Film ini juga akan memperluas jagat Transformers dengan menghadirkan perseteruan antar kelompok robot alien.

Salah satu kelompok robot alien yang menjadi fokus cerita adalah Beast War. Sutradara Steven Caple Jr. menjelaskan Beast War merupakan robot alien yang bisa berubah menjadi binatang, bukan mobil atau pesawat seperti dalam film sebelumnya.

Diberitakan Deadline pada Selasa (11/10), Beast War akan bertarung dengan musuh bebuyutan mereka bernama Predacons. Kemudian kelompok lain bernama Terracons menghadirkan ancaman baru, sementara tugas menyelamatkan dunia diserahkan ke Autobots dan Maximals.

Waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dengan film bertajuk Transformers (2007). Film itu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba ini masih berlanjut pada 2014 lewat Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Kemudian Paramount Pictures merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

Film terbaru dalam waralaba yang mencatat perang antara faksi robot alien, Transformers: Rise of the Beasts akan membawa penonton pada petualangan globetrotting tahun 90-an, memperkenalkan suku robot yang dikenal sebagai Maximals dan Terrorcons ke pertempuran yang ada di bumi antara Autobots dan Decepticons.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *