Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Inter vs Barcelona

Sejumlah pertandingan seru di Liga Champions akan disiarkan langsung pada Selasa (4/10) hingga Rabu (5/10) dini hari WIB di antaranya Bayern Munchen vs Viktoria Plzen dan Inter Milan vs Barcelona.

Bayern Munchen akan menghadapi Viktoria Plzen pada pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Arena Football, Munchen, pada Selasa (4/10) malam.

Pertandingan Bayern vs Plzen akan disiarkan langsung di SCTV pada Selasa (4/10) malam mulai pukul 23.45 WIB.

Arkhan Kaka Ungkap Alasan Tak Selebrasi di Indonesia U-17 vs Guam
Pelatih UEA U-17: Indonesia Kalian Tidak Sendirian, Ada Kami
Selain itu pada Rabu (5/10) dini hari WIB pada grup yang sama juga akan disiarkan pertandingan big match antara Inter Milan vs Barcelona.

Pertandingan Inter vs Barcelona akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV pada Rabu (5/10) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Bayern kini tengah memimpin klasemen sementara Grup C usai meraih dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara Viktoria Plzen kini berada di posisi juru kunci Grup C dengan mengoleksi poin nol usai selalu kalah dari dua pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan Barcelona kini berada di posisi runner up klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Lantas Inter Milan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Selain laga di Grup C, pertandingan Grup A juga akan berlangsung pada Rabu (5/10) dini hari yaitu Liverpool melawan Rangers dan Ajax vs Napoli. Grup B, Grup D, Grup E, dan Grup F juga akan berlangsung pada malam ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini

Bayern vs Viktoria Plzen
Selasa, 4 Oktober 2022
Live SCTV
Mulai: 23.45 WIB

Inter vs Barcelona
Rabu, 5 Oktober 2022
Live SCTV
Mulai: 02.00 WIB.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *