Agnez Mo Umbar Keakraban Bareng Justin Timberlake

Agnez Mo memamerkan keakrabannya dengan Justin Timberlake baru-baru ini. Hal ini terlihat dalam video yang ia unggah ke media sosial pada Selasa (27/9).

Agnez Mo awalnya sedang merekam dirinya sendiri. Ia terlihat casual dengan mengenakan crop top hitam, celana jinn, dan beanie krem. Justin Timberlake yang berada di sampingnya ikut melihat ke arah kamera.

“Apakah ini video,” tanya Justin Timberlake yang mengenakan kaus putih lengan pendek celana khaki dan topi hitam.

“Iya ini video,” jawab Agnez Mo sambil tertawa.

Intan Lembata Kisahkan Kala Disamper ‘Rehan’ di Kebun Jagung
Justin Timberlake kemudian mengarahkan jempolnya ke Agnez Mo, “What…what,” tuturnya sebelum tertawa dan menjauhi kamera.

“Kenapa kami seperti ini, kami terlalu banyak bermain,” tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahan video tersebut.

“Tapi yang saya ingin sampaikan adalah musik dalam studio ini benar-benar bagus (dan album baru JT sangat bagus),” tulisnya.

Belum ada keterangan atau konfirmasi lebih lanjut mengenai keakraban itu, seperti kemungkinan kolaborasi dengan penyanyi SexyBack tersebut atau tidak.

Apabila dikonfirmasi, Justin Timberlake akan memperpanjang daftar musisi dunia yang berkolaborasi dengan Agnez Mo, setelah Chris Brown, Timbaland dan T.I, Keith Martin, dan masih banyak lagi.

Sementara di Indonesia, Agnez Mo dijadwalkan menjadi salah satu pengisi festival musik Synchronize Fest 2022. Line up tersebut sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *