Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Hong Kong U-20

Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Hong Kong dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (15/9) malam nanti. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Hong Kong U-20.

Tiket Timnas Indonesia menuju putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan masih dalam proses ‘pemesanan’. Kemenangan atas Timor Leste pada laga perdana kemarin lusa belum menjamin apa-apa.

Selanjutnya perjalanan Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Hong Kong, satu-satunya wakil Asia Timur di Grup F.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong U-20 dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dimulai pada Jumat (15/9) pukul 20.00 WIB. Pertandingan dapat ditonton di stasiun televisi Indosiar dan live streaming via Vidio.com.

Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kemenangan guna mengamankan tiket menuju Uzbekistan. Persaingan dengan Vietnam U-20 yang merupakan rival terberat di Grup F juga mengharuskan skuad Garuda Nusantara mengemas tiga poin dan kalau bisa mengoleksi banyak gol.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan saat ini memiliki selisih gol plus empat, sama seperti Vietnam, namun tim Golden Star lebih unggul produktivitas.

Vietnam U-20 mencetak kemenangan 5-1 saat melawan Hong Kong. Hasil tersebut bisa menjadi gambaran sekaligus pelajaran bagi Shin Tae Yong dan anak asuhnya guna menghadapi The Strength.

Jika memungkinkan Shin bisa menurunkan kekuatan terbaik sejak awal laga. Rotasi bisa saja dilakukan setelah gol demi gol tercipta.

Muhammad Ferrari dan kawan-kawan di lini belakang juga harus waspada menghadapi serangan balik Hong Kong.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Hong Kong U-20:
Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F / Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya / Indosiar / 20.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *