Hasil US Open: Rafael Nadal Tersingkir Dramatis di 16 Besar

Bintang tenis dunia Rafael Nadal harus susah payah dan akhirnya tersingkir di babak 16 besar US Open 2022.
Nadal kalah 4-6, 6-4, 4-6, dan 3-6 saat melawan Frances Tiafoe dari Amerika Serikat pada pertarungan di sektor tunggal putra babak 16 besar US Open 2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Selasa (6/9) dini hari WIB, Nadal tampak kesulitan menghadapi Tiafoe.

Petenis 36 tahun tersebut kalah di set pertama dengan skor 4-6. Kemudian Nadal berhasil bangkit dan mengamankan kemenangan di set kedua 6-4.

Tetapi Nadal akhirnya kalah dalam dua set terakhir 4-6 dan 3-6. Kemenangan ini membuat Tiafoe berhasil lolos ke babak perempat final US Open 2022.

Sedangkan bagi Nadal kekalahan ini membuatnya harus tersingkir dari kejuaraan US Open 2022.

Turnamen US Open 2022 telah berlangsung di New York, Amerika Serikat sejak 29 Agustus lalu. Kini kejuaraan ini sudah memasuki babak 16 besar dan perempat final.

Di sektor tunggal putra, enam dari delapan slot di babak perempat final sudah terisi. Mereka yang berhasil lolos ke babak perempat final US Open yaitu Nick Kyrgios yang akan menghadapi Karen Khachanov. Kemudian Matteo Berrettini akan melawan Casper Ruudd,

LaluFrances Tiafoe akan melawan Andrey Rublev. Sedangkan dua slot di perempat final sektor tunggal putra masih akan diperebutkan oleh Ilya Ivashka vs Jannik Sinner dan Marin Cilic vs Carlos Alcaraz.

Selain tunggal putra, saat ini juga tengah berlangsung babak perempat final US Open di sektor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, remaja putra, dan remaja putri.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *