Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertama

Aktris Gracia Indri mengumumkan kehamilan pertamanya bersama suaminya, Jeffrey Slijpen. Keduanya sedang menunggu kedatangan buah hati mereka yang kini memasuki bulan ketujuh.
“YES, I’M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian,” tulis Gracia lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (29/8).

Gracia foto berdua suaminya sambil menunjukkan foto sonogram bayi dalam kandungan. Gracia tersenyum bahagia sambil memegang foto tersebut dengan sang suami membelai perutnya yang sudah terlihat membesar.

Pasangan itu juga foto dengan pose mesra dan foto lain terlihat heboh dalam foto-foto lainnya.

Gracia menjawab rasa penasaran para netizen yang soal penampilan fisiknya yang terlihat sedikit lebih gemuk daripada biasanya. Ia membenarkan dugaan-dugaan mereka dengan memberitahu bahwa ia memang hamil.

“Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan,” kata Gracia.

“Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama untuk baby dalam perutku,” lanjutnya meminta doa.

Gracia mengakhiri pesan manis itu dengan menyampaikan doanya untuk para perempuan di luar sana yang juga tengah mengadung anak.

“Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda,” tutupnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Gracia Indri untuk mengutip unggahannya.

Pada 2021 lalu, Gracia Indri menikah dengan seorang politisi asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen.

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan David Kurnia Albert yang merupakan kibordis band Noah. Namun, keduanya bercerai pada 2018.

Gracia sudah lama meniti karier sebagai aktris sinetron ternama sejak ia berumur 10 tahun. Banyak penonton televisi Indonesia mengenalnya sebagai sosok antagonis Jessica dalam sinetron Bidadari 2 dan 3.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *