Squid Game Rilis Teaser untuk Season 2

Serial Squid Game merilis teaser untuk season 2, Senin (13/6/2022).

Dengan memainkan permainan “Red Light, Green Light” yang terkenal dalam Squid Game, Netflix secara resmi mengumumkan di saluran media sosialnya bahwa mereka telah memberi season 2 lampu hijau.

“Lampu merah… Cahaya Hijau! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!” tulis Netflix dikutip dari Soompi, Senin (13/6/2022).

Selain video teaser menakutkan yang menampilkan boneka Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game yakni Hwang Dong Hyuk.

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2.

Dia juga menggoda bahwa Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) mungkin akan kembali juga.

Hwang Dong Hyuk memberi judul pesannya dengan “Sebuah Ronde Baru Akan Datang”.

“Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada,” tutur Hwang Dong Hyuk.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh penonton dan penggemar Squid Game.

“Dan sekarang, Gi Hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali. Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu. Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru,” kata Hwang.

Belum diumumkan kapan Squid Game 2 akan tayang di Netflix.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *