Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Jumat

Sebanyak empat wakil Indonesia akan tampil di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/8). Berikut jadwal siaran langsung Kejuaraan Dunia 2022.
Indonesia menyisakan empat wakil di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Empat wakil itu berasal dari sektor ganda putra dan tunggal putra.

Ganda putra meloloskan dua pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan di sektor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie jadi dua wakil yang tersisa.

Perjuangan wakil Indonesia pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022 akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Pertandingan babak perempat final akan mulai berlangsung pada Jumat pukul 10.00 waktu setempat dan bisa disaksikan di INews dan layanan live streaming RCTI+.

Fajar/Rian akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bertanding di babak delapan besar. Fajar/Rian akan bersua ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di lapangan dua.

Setelah itu giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan beraksi di lapangan satu Tokyo Metropolitan Gymnasium. The Daddies bakal bersua M.R Arjun/Dhruv Kapila dari India.

Perjuangan wakil Indonesia akan berlanjut di nomor tunggal putra. Jonatan akan bersua Chou Tien Chen dalam perebutan satu tiket ke babak perempat final.

Dari segi rekor pertemuan, kedua pebulutangkis sudah bertemu sembilan kali. Sejauh ini Jonatan masih unggul dengan enam kemenangan dan tiga kali kalah.

Sementara itu, Ginting akan bersua lawan tersulit di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yakni Viktor Axelsen. Dalam hal rekor pertemuan, Ginting inferior karena hanya empat kali menang dan sembilan kali kalah dari 13 pertemuan.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Jumat (26/8)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M. R. Arjun/ Dhruv Kapila

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *