Alasan Sylvester Stallone Digugat Cerai Jennifer Flavin

Aktor Sylvester Stallone digugat cerai istrinya, Jennifer Flavin usai membangun bahtera rumah tangga selama 25 tahun.

Dikutip dari ET, Jennifer Flavin rupanya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Miami Florida pada Jumat (19/8/2022).

Dalam gugatan tersebut, tertera alasan Jennifer ingin bercerai dari Sylvester Stallon. Salah satu alasan Jennifer mengajukan cerai karena Sylvester boros.

“Berdasarkan informasi dan keyakinan, Suami telah terlibat dalam pemborosan, penipisan, dan/atau pemborosan aset perkawinan yang disengaja yang memiliki dampak ekonomi yang merugikan pada harta perkawinan,” begitu bunyi pengajuan surat cerainya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/8/2022).

Gugatan tersebut juga menyertakan permohonan Jennifer untuk mendapatkan hak milik penuh atas sebuah rumah mewah di Florida, Miami.

Rumah seluas 1.230 meter persegi yang memiliki tujuh kamar dan akses langsung ke pantai tersebut merupakan kediaman Sylvester dan Jennifer selama dua tahun terakhir.

Selain itu, Jennifer ingin mempertahankan nama belakangnya.

Jennifer juga meminta agar Sly tidak diizinkan untuk memindahkan apa pun dari aset perkawinan mereka.

“Selain itu, Suami harus diperintahkan dari, menjual, mentransfer, menetapkan, membebani, atau menghamburkan aset apa pun selama menunggu proses ini,” tambah pengajuan tersebut.

Stallone dan Flavin menikah pada tahun 1997 setelah pertemuan pertama pada tahun 1988 di sebuah restoran di Beverly Hills, California.

Mereka memiliki tiga putri dari pernikahan tersebut. Scarlet yang berusia 20 tahun, Sistine berusia 24 tahun, dan Sophia 25 tahun.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *