Bayern Munchen Hancurkan Bochum 7-0

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas tuan rumah Bochum dengan skor 7-0 dalam laga Bundesliga di Vonovia Ruhrstadion, Minggu (21/8).

Bayern sudah unggul 4-0 di babak pertama dalam duel lawan Bochum. Leroy Sane, Matthijs de Ligt, Kingsley Coman, dan Sadio Mane bergantian membobol gawang Bochum yang dikawal oleh Manuel Riemann.

Meski sudah unggul empat gol di babak pertama, Bayern tidak menurunkan tekanan di babak kedua. Bayern mencetak tiga gol tambahan lewat Sadio Mane, gol bunuh diri Cristian Gamboa, dan Sergey Gnabry yang masuk sebagai pemain pengganti.

Hasil Akhir Newcastle vs Man City: Imbang dalam Drama Enam Gol
Kemenangan atas Bochum ini membuat Bayern Munchen makin mantap mencatat start di awal Bundesliga musim ini.

Sebelumnya, Bayern menaklukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 6-1 di pekan pertama. Setelah itu di pekan kedua, giliran Wolfsburg yang jadi korban dengan skor 2-0.

Bayern pun menjelma jadi tim paling produktif dengan torehan 15 gol. FC Hollywood unggul jauh atas Hoffenheim dan Werder Bremen yang jadi tim tersubur berikutnya dengan catatan tujuh gol.

Tantangan lebih berat bakal tersaji bagi Bayern Munchen di pekan berikutnya. Bayern akan berjumpa Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena pada 27 Agustus mendatang.

Bayern Munchen sudah memenangkan Bundesliga selama 10 kali beruntun. Dengan materi tim yang berkualitas dan memiliki keunggulan dibanding tim-tim lainnya, Bayern tetap jadi favorit untuk memenangkan gelar musim ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *