Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea vs Tottenham Imbang

Puncak klasemen Liga Inggris tak mengalami perubahan setelah Chelsea vs Tottenham bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge, Minggu (14/8) waktu setempat.

Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-20 sebelum gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg, mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-68.

The Blues kembali memimpin berkat gol Reece James di menit ke-77. Namun, gol telat Harry Kane di masa injury time babak kedua memastikan skor berakhir 2-2 hingga laga tuntas.

Duel Panas Chelsea vs Tottenham Merembet, Conte dan Tuchel Ribut
Hasil ini membuat Tottenham tertahan di peringkat keempat dengan raihan empat poin. Sementara Chelsea harus puas menghuni posisi ketujuh karena kalah selisih gol dari Tottenham.

Sementara itu, puncak klasemen sementara Liga Inggris dikuasai Manchester City yang meraup dua kemenangan beruntun. Man City kini mengemas enam poin usai mengalahkan West Ham United (2-0) dan Bournemouth (4-0).

Posisi kedua jadi milik Arsenal yang hanya kalah selisih gol dari Man City. Di dua laga sebelumnya The Gunners sukses menundukkan Crystal Palace (2-0) dan Leicester City (4-2).

Adapun juru kunci klasemen saat ini dihuni Manchester United. Cristiano Ronaldo dkk alami start buruh di Liga Inggris usai menelan dua kekalahan beruntun.

Menariknya, MU yang dipimpin Erik ten Hag dua kali kalah dari tim semenjana seperti Brighton dan terakhir Brentford.

Klasemen Liga Inggris
1. Manchester City 6
2. Arsenal 6
3. Brentford 4
4. Tottenham 4
5. Newcastle 4
6. Leeds 4
7. Chelsea 4
8. Brighton 4
9. Aston Villa 3
10. Nottingham 3
11. Bournemouth 3
12. Fulham 2
13. Liverpool 1
15. Leicester 1
16. Southampton 1
17. Everton 0
18. Crystal Palace 0
19. West Ham 0
20. Manchester United 0

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *