Barcelona Dapatkan Kounde, Chelsea Gigit Jari

Barcelona memenangi persaingan dengan Chelsea untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla.

Dilaporkan AS, Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait transfer Kounde dengan nilai transfer 46 juta poundsterling atau setara Rp834 miliar plus variabel lain. Pemain asal Prancis itu pun tinggal menunggu hitungan jam untuk resmi menjadi bagian Barca.

Barcelona dan Sevilla kini hanya tinggal menyelesaikan diskusi terkait beberapa variabel lain dalam kesepakatan perekrutan Kounde. Kesepakatan ini juga berarti tim Catalan telah memenangi persaingan atas Chelsea yang juga menginginkan sang pemain.

Ditonton Ronaldo, Eriksen Cetak Gol di Laga Uji Coba MU
Keberhasilan merekrut Kounde dikabarkan murni karena permintaan sang pemain. Sevilla sebenarnya sudah mencapai kesepakatan soal nilai transfer Kounde.

Namun, pemain asal Prancis itu memilih untuk menunggu tawaran yang datang dari Barcelona. Alhasil, Chelsea pun dibuat gigit jari karena harus gagal merekrut Kounde.

Kegagalan Chelsea ini menjadi kabar yang tidak menyenangkan buat Thomas Tuchel. Hal ini dikarenakan Chelsea membutuhkan bek tengah baru walau telah mendatangkan Kalidou Koulibaly.

The Blues perlu memperkuat pertahanan karena kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim lalu. Christensen sendiri telah resmi menjadi bagian dari Barcelona.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *