Justin Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia Usai Didiagnosis Ramsay Hunt

Justin Bieber bersiap untuk melanjutkan tur dunia bertajuk Justice pada akhir bulan ini. Perwakilan Bieber mengonfirmasi sang musisi akan kembali tampil di atas panggung mulai 31 Juli.
“Tur dunia Justice akan dilanjutkan kembali di Festival Lucca, Italia pada 31 Juli,” tulis keterangan resmi pihak Justin Bieber di media sosial.

“Justin bersiap melanjutkan festival Eropa dan tur dunia di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru, dan kembali ke Eropa pada 2023.”

Belum ada pembaruan terkait jadwal konser di Amerika utara yang sebelumnya disebut akan dijadwalkan ulang. Namun, pelantun lagu Never Say Never tersebut diperkirakan bakal tampil pada musim semi berikutnya.

Seperti diberitakan Variety pada Selasa (19/7), konfirmasi itu diberikan sekitar satu bulan setelah Justin Bieber menunda tur AS demi pemulihan Ramsay Hunt Syndrome.

Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan tur dunia Justin Bieber.

Pada Juni 2022, promotor menyatakan konser Justin Bieber di Indonesia pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, mendatang tetap berjalan sesuai rencana, meski sang penyanyi membatalkan tur Amerika Serikat karena tengah menjalani pemulihan.

Kepastian disampaikan Agung Agusta dari Sound Rhythm, promotor konser Justin Bieber di Indonesia. Kala itu, Agung mengabarkan tim Justin Bieber akan datang ke Indonesia pada akhir Juni untuk survei dan membahas produksi.

“Kami tetap maju seperti biasa, mempersiapkan segala macam. Tetap on schedule,” tutur Agung kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (18/6).

Konser Justin Bieber di Indonesia tahun ini merupakan bagian dari tur konser Justice World Tour, yang merupakan tur global pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017.

Nama Justice World Tour diambil dari album terbaru Justin Bieber berjudul Justice yang rilis pada Maret 2021 lalu.

Selain Indonesia, pelantun Love Yourself itu juga bakal tampil di kota besar Asia lainnya, yaitu Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan dirinya mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Kondisi tersebut membuat pelantun Peaches itu harus menunda sisa tur konsernya di Amerika Serikat pada Juni 2022 demi menjalani proses pemulihan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *