Sepakat dengan Barcelona, MU Ultimatum Frenkie De Jong

Manchester United dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan Barcelona untuk membeli Frenkie De Jong. Namun, raksasa Liga Primer Inggris itu memberikan ultimatum kepada gelandang asal Belanda itu untuk segera memastikan masa depannya.

Sebenarnya, menurut laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United telah mencapai kesepakatan penuh dengan Barcelona untuk Frenkie De Jong, setelah pembicaraan lebih lanjut. Paket senilai 85 juta pounds. Biaya dijamin sekitar 75 juta pounds plus add-on.

Namun, SPORT memberitakan Frenkie De Jong hanya memiliki beberapa hari lagi untuk mengambil keputusan pasti tentang masa depan jangka panjangnya. Gelandang Barcelona telah menerima ultimatum dari Setan Merah -julukan Manchester United- untuk memutuskan di mana dia ingin melakukan perdagangan di luar jendela transfer musim panas.

De Jong telah menjadi bagian dari salah satu dari beberapa cerita menawan seputar Barcelona di jendela transfer musim panas. Raksasa Catalan telah berebut untuk mengaktifkan dua tuas ekonomi untuk sangat meringankan kesulitan keuangan mereka dan mengejar target prioritas mereka tahun ini.

Efek dari tuas sudah terlihat, dengan Barcelona mengumumkan kesepakatan untuk mengontrak Raphinha dari Leeds United. Tetapi meskipun masalah mereka akan mulai mereda di masa mendatang, De Jong tetap berada di daftar transfer di FC Barcelona, ​​dengan upahnya terbukti bermasalah untuk Blaugrana.

Pada saat yang sama, De Jong akan menerima pembayaran yang ditangguhkan dari Barcelona, yang menunda kemungkinan keberangkatan dari Camp Nou. Dan gelandang Belanda juga akan menerima kenaikan gaji jika dia tetap di FC Barcelona di luar jendela transfer musim panas, yang berarti dia bertekad untuk tetap di klubnya saat ini di tengah minat dari Manchester United.

Tetapi klub besar Liga Primer Inggris itu bukanlah orang yang menyerah, dan dua eksekutif mereka baru-baru ini berada di Barcelona untuk membahas kemungkinan kepindahan musim panas untuk de Jong. MU dan Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer, tetapi meyakinkan pemain berusia 25 tahun itu tetap menjadi masalah.

Setan Merah dilaporkan akan meningkatkan pembicaraan untuk meyakinkan de Jong untuk pindah ke Old Trafford. Dan sementara prospek bersatu kembali dengan Erik ten Hag menarik, dia tidak siap untuk melepaskan pembayaran yang ditangguhkan dari Barcelona. Namun kesabaran Manchester United semakin menipis, dan mereka telah mengeluarkan ultimatum kepada De Jong.

Raksasa Inggris itu ingin mantan gelandang Ajax mengambil keputusan terakhirnya tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan untuk menjernihkan situasi. Sikap Manchester United itu masuk akal, mengingat mereka belum memperkuat lini tengah mereka menyusul kepergian Paul Pogba, Nemanja Matic, dan lainnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *