Hasil Indonesia Masters 2022: Chico Kalahkan Popov

 

Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil kalahkan Christo Popov (Prancis) di laga perdana babak kualifikasi Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6).

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Chico berhasil menang dua gim langsung 21-14 21-15 dalam tempo 38 menit saat melawan Popov.

Selanjutnya, Chico akan menghadapi pemenang antara Classius Chris Belandro vs Adham Hatem Elgamal (Mesir) di final kualifikasi.

Jika berhasil menang, Chico berhak tampil di babak utama Indonesia Masters dengan para pemain bintang di turnamen badminton super 500.

Chico yang kini menghuni peringkat 46 BWF harus tampil di babak kualifikasi lebih dulu agar bisa tampil pada babak utama tunggal putra yang dimulai dari 32 besar.

Babak kualifikasi terdiri dari laga semifinal dan final untuk memperebutkan empat tiket ke babak utama. Keempat pemenang laga final berhak lolos ke babak 32 besar.

Indonesia mengirimkan 26 wakil di ajang ini yang tersebar dari lima sektor. Chico berambisi tampil di babak utama bersama dengan seniornya Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Rangkaian pertandingan Indonesia Masters akan dimulai pukul 08.00 WIB namun siaran langsung dan live streaming baru dimulai pukul 15.00 di RCTI+.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *