Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Leeds

Chelsea sukses mengalahkan Leeds United dengan skor telak 3-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022.
Bertanding di Stadion Elland Road pada Kamis (12/5) dini hari WIB, Chelsea mampu unggul cepat pada menit keempat lewat gol Mason Mount usai meneruskan umpan Reece James.

Usai tertinggal satu gol Leeds mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun tak ada gol tambahan yang mampu tercipta hingga babak pertama berakhir.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup: Indonesia Jumpa China
Bahkan Leeds juga harus bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan lantaran penyerang mereka Daniel James mendapatkan kartu merah pada menit ke-24.

Situasi ini mampu dimanfaatkan Chelsea untuk terus menyerang Leeds di babak kedua. Chelsea pun berhasil menambah dua gol di babak kedua lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-55 dan Romelu Lukaku di menit ke-83.

Kemenangan ini mengamankan posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan torehan 70 poin dari 36 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara kekalahan ini membuat Leeds tidak mampu beranjak dari posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 34 poin dari 36 pertandingan yang telah dijalani.

Susunan Pemain
Leeds United XI: Illan Meslier; Robin Koch, Diego Llorente, Liam Cooper, Pascal Struijk; Kalvin Phillips, Lewis Bate; Raphinha, Rodrigo, Jack Harrison; Daniel James

Chelsea XI: Edpuard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic; Romelu Lukaku.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *