Dybala Diklaim Gabung Inter Milan Musim Depan

Paulo Dybala dikabarkan telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan begitu kontraknya habis bersama Juventus pada Juni mendatang.

Dybala diklaim lebih memilih untuk bergabung dengan Inter meski diminati dua tim asal Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Keputusan Dybala itu diyakini sudah bulat.

Menurut La Gazzetta dello Sport dilansir dari Daily Mail, Dybala telah diyakinkan untuk bergabung dengan Inter. La Joya dikatakan akan menjadi bagian penting dari tim yang diarsiteki Simone Inzaghi.

Tawaran Inter itu disambut positif oleh Dybala. Apalagi pemain asal Argentina itu lebih memprioritaskan tetap bermain di Italia ketimbang merasakan atmosfer kompetisi yang baru di negara berbeda.

Laporan itu juga mengatakan Dybala bakal menandantangani kontrak selama empat tahun atau hingga Juni 2026 bersama Inter. Mantan pemain Palermo itu akan mendapatkan gaji lima juta poundsterling atau setara Rp90 miliar dalam satu musim.

Besaran gaji itu akan membuat Dybala berada dalam daftar pemain dengan gaji terbesar di Inter. Ia bersanding dengan Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic.

Kedatangan Dybala juga akan berdampak kepada beberapa pemain yang ada di skuad Inter. Pihak klub dilaporkan akan melepas Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Matias Vecino untuk mengurangi beban gaji klub.

Dybala sendiri tampil tidak terlalu mengesankan bersama Juventus. Di musim ini, ia baru mencetak 14 gol dan memberikan enam assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *