Britney Spears Umumkan Hamil Anak Ketiga

Britney Spears menyatakan sedang hamil. Lewat unggahan di media sosial, penyanyi berusia 40 tahun tersebut menyatakan sedang mengandung bayi dalam hubungannya bersama Sam Asghari, tunangannya.

“Berat badan saya telah banyak turun ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi…Saya pikir ‘Apa yang terjadi dengan perut ini?’ Suami saya mengatakan, ‘Perut kamu begitu besar,'” tulis Spears.

“Jadi saya melakukan tes kehamilan dan saya hamil,” tulisnya dengan menambahkan emotikon bayi.

Dalam unggahan tersebut, ia juga mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui kehamilan itu serta kondisi kesehatannya.

Britney Spears Ogah Bayar Rp8,6 M untuk Biaya Pengacara Ibunya
“Ini sulit karena ketika hamil, saya mengalami depresi perinatal dan itu benar-benar mengerikan,” tulisnya.

Sehingga, dia kemudian menyatakan bakal melakukan yoga setiap hari ketika hamil dan menyebarkan kebahagiaan serta cinta.

Unggahan itu mendapat dukungan dari netizen serta teman, seperti Paris Hiton, “Selamat!! Saya sangat senang!! Mencintaimu!!”

Namun, pernyataan Britney Spears tersebut membuat sejumlah penggemar bingung. Ia beberapa kali menyebutkan hamil seorang anak dan juga perutnya membesar karena makanan.

ET telah menghubungi pengacara Britney Spears dan perwakilan Asghari untuk berkomentar dan mengonfirmasi hal itu.

Spears dan Asghari mengumumkan pertunangan mereka pada September 2021, setelah pertama kali bertemu pada 2016.

Selama kesaksian pengadilan Spears pada Juni 2021, dia mengungkapkan ingin menikah dan punya bayi, dan menuduh konservatori mencegahnya melakukan hal itu.

“Saya diberi tahu sekarang, di konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi. Saya memiliki IUD [alat dalam rahim] di dalam diri saya sekarang jadi saya tidak hamil,” katanya.

“Saya ingin melepas IUD, jadi bisa mulai mencoba untuk punya bayi. Tapi mereka tidak mengizinkan saya pergi ke dokter untuk mengeluarkannya, karena mereka tidak ingin saya punya anak lagi.”

Hingga kemudian, konservatori Spears dihentikan pada November 2021 sehingga penyanyi tersebut kembali secara blak-blakan sudah memikirkan untuk memiliki anak lagi
“Saya sedang berpikir untuk memiliki bayi lagi!!! Saya ingin tahu apakah yang kali ini perempuan.”

Britney Spears sudah menjadi ibu dua anak, yakni Sean Preston dan Jayden James, dari pernikahannya bersama Kevin Federline. Sehingga, apabila terkonfirmasi, itu akan menjadi kehamilan anak ketiga Britney Spears.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *