Netflix Batalkan Penayangan On the Verge Season 2

Drama serial berjudul On the Verge season 2 batal tayang di Netflix.

Namun, sampai saat ini batalnya penayangan On the Verge tersebut belum diumumkan secara resmi oleh pihak Netflix.

Meski demikian, kreator dan bintang dalam drama On the Verge, Julie Delpy, mengkonfirmasi berita tersebut di sebuah postingannya di Instagram setelah seorang penggemar yang penasaran bertanya tentang status drama tersebut.

“Dibatalkan (tayang). Tetapi mereka lupa mengumumkan bahwa (drama serial) itu dibatalkan,” tulis Julie Delpy di Instagram-nya dilansir ComicBook, Senin (11/4/2022),

Usai mengetahui kabar tersebut penggemar berbondong-bondong mengungkap kekecewaannya atas keputusan Netflix.

Tidak hanya karena batal tayang, tetapi karena layanan streaming itu tidak pernah membuat pengumuman tentang hal itu kepada penggemar.

On the Verge menayangkan dua belas episode dari awal hingga akhir. Season selanjutnya seharusnya dijadwalkan tayang kembali pada September 2021.

Julie Delpy tidak hanya jadi kreator dan membintangi On the Verge, ia juga menulis untuk dua belas episode dan mengarahkan lima di antaranya.

Serial ini juga dibintangi oleh Elisabeth Shue, Sarah Jones, Alexia Landeau, Mathieu Demy, Trot Garity, Timn Sharp, dan Giovanni Ribisi.

Sinopsis serial yang dirilis sebelumnya menggambarkannya ada empat wanita, yakni koki, ibu tunggal, pewaris dan pencari kerja, tengah menggali cinta dan pekerjaan dengan sisi krisis paruh baya yang murah hati, di LA pra-pandemi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : YouTube

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *