Black Panther: Wakanda Forever Dikabarkan Hadirkan Kembali Sekutu Killmonger

Salah satu bintang film Black Panther pertama dikabarkan akan kembali untuk sekuel mendatang, Black Panther: Wakanda Forever.

Pemenang Academy Award Daniel Kaluuya muncul dalam film pertama sebagai W’Kabi, teman T’challa, suami Okoye, dan pejuang untuk Suku Perbatasan.

Dalam film pertama, ia bergabung dengan Killmonger (Michael B Jordan) dan akhirnya dikalahkan oleh T’Challa dan kawan-kawan.

Tidak ada pengumuman sebelumnya bahwa aktor tersebut akan kembali, tetapi sekarang sepertinya dia pasti akan muncul di sekuelnya.

Menurut Perancang Kostum Marvel Studios, Stacey Caballero, Kaluuya akan kembali dalam sekuel saat dia mengerjakan kostum untuk aktor tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel Studios tentang keterlibatan Daniel Kaluuya kembali.

Wakanda Forever atau Black Panther 2 memiliki proses produksi yang tragis. Sebelum film tersebut mulai syuting, bintang utamanya Chadwick Boseman yang memerankan Black Panther meninggal dunia.

Kematian Boseman mengguncang dunia dan penggemar bertanya-tanya apakah franchise Black Panther akan tetap berlanjut.

Terlepas dari itu, saat ini tidak banyak yang diketahui tentang plot Black Panther: Wakanda Forever karena detailnya dibuat seminimal mungkin.

Film harus diubah setelah kematian Boseman dan penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Selain menjadi bab berikutnya di sudut Wakanda dari Marvel Cinematic Universe, sekuel ini juga akan memperkenalkan pemain utama lain ke MCU, yakni aktris Dominique Thorne yang berperan sebagai Riri Williams alias Ironheart.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022.

Ryan Coogler kembali untuk mengarahkan sekuelnya dan juga mengembangkan serial TV Marvel baru untuk Disney+ yang berlatar dunia Wakanda.

Film ini akan dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, Letitia Wright, Angela Bassett, Dominique Thorne, Michaela Cole, Florence Kasumba, Tenoch Huerta, dan Martin Freeman.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *