Adnan/Mychelle ke Perempat Final Korea Open

Adnan Maulana/Mychelle Bandaso lolos ke perempat final Korea Open 2022 usai kalahkan Tae Yang Shin/Chang Ye Na 12-21, 21-10, 21-19 di Stadion Palma, Kamis (7/4).

Pada gim pertama Adnan/Mychelle seperti kesulitan meladeni Shin/Chang. Sempat unggul 1-0, unggulan ketujuh itu tertinggal jauh dari lawan.

Shin/Chang unggul jauh 11-4 pada interval gim pertama. Usai interval Adnan/Mychelle masih tanpa perlawanan menghadapi Shin/Chang.

Pasangan asal Korea itu akhirnya menang 21-12 di gim pertama tanpa perlawanan berarti dari Adnan/Mychelle.

Pada awal gim kedua Adnan/Mychelle menyerang dengan intensif, namun Shin/Chang bertahan dengan baik. Akan tetapi, kegagalan Shin membendung serangan Adnan membuat pasangan Indonesia menyamakan skor 1-1.

Usai bermain imbang 2-2, Adnan/Mychelle tampil mendominasi atas pasangan tanpa peringkat dunia tersebut.

Adnan/Mychelle yang merupakan peringkat ke-30 dunia ini unggul 11-6 di interval gim kedua. Dominasi Adnan/Mychelle dalam laga ini terlihat usai interval.

Shin/Chang berbalik kesulitan mengejar torehan poin pasangan Indonesia ini. Gim kedua menjadi milik Adnan/Mychelle usai menang 21-10 yang membuat laga berlanjut ke rubber game.

Tidak ingin mengulang kesalahan gim pertama, Adnan/Mychelle langsung menekan sejak awal gim ketiga. Adnan/Mychelle unggul 6-0 sebelum menambah skor jadi 11-4 pada interval.

Permainan Adnan/Mychelle tidak lagi bisa dibendung Shin/Chang. Usai interval Adnan/Mychelle terus melesat meninggalkan pasangan tuan rumah.

Empat poin beruntun membuat Adnan/Mycheel unggul 19-8. Kesalahan Chang dalam mengembalikan kok yang menyangkut di net membuat Adnan/Mychelle menang 21-9 dan lolos ke perempat final Korea Open 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Sport – Bisnis.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *