Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting

Bruce Willis memutuskan mundur dari dunia akting karena masalah kesehatan yang mempengaruhi kemampuan kognitifnya.
Keputusan ini disampaikan oleh pihak keluarga lewat unggahan di akun Instagram putri Bruce Willis, Rumer.

“Kepada para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga kami ingin berbagi bahwa Bruce kami tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut, Rabu (30/3).

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya,” lanjut keterangan tersebut.

“Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan.

Dalam keterangan tersebut, pihak keluarga juga mengatakan bahwa mereka akan bersatu untuk lebih kuat dan turut melibatkan penggemar yang berarti bagi Bruce Willis.

“Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu,” tutup keterangan tersebut seraya membubuhkan nama keluarga termasuk bersama dengan nama-nama mantan istrinya, Demi Moore, putri mereka Rumer, Scout dan Tallulah, serta istrinya saat ini, Emma, dan putri mereka Mabel dan Evelyn.

Menurut Mayo Clinic, afasia merupakan suatu kondisi yang merampas kemampuan Anda untuk berkomunikasi dan dapat disebabkan oleh stroke, cedera kepala, tumor otak, atau penyakit.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *