Loki 2 Segera Syuting, Owen Wilson Kembali Jadi Mobius

Owen Wilson mengonfirmasi bakal kembali sebagai Mobius dalam serial Loki 2. Tak hanya itu, ia jga menilai Loki season 2 bakal syuting dalam waktu dekat.
“Ya, akan kembali untuk Loki. Saya rasa kami akan mulai syuting dalam waktu sangat dekat,” kata Owen Wilson seperti diberitakan The Wrap, Senin (14/2).

“Saya memiliki waktu menyenangkan dalam Loki. Saya sangat menikmati waktu bersama Tom Hiddleston dan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” tuturnya.

Hal itu membuat Owen Wilson memperpanjang daftar wajah lama yang akan kembali dalam Loki 2. Sebelumnya, Ravonna Renslayer juga dikonfirmasi akan kembali dalam musim terbaru serial tersebut.

Konfirmasi itu disampaikan langsung sang pemeran, Gugu Mbatha-Raw, ketika menjadi bintang tamu Good Morning America pada awal bulan ini (3/2).

“Saya tahu akan ada Loki season 2. Saya tahu, saya terlibat di dalamnya dan hanya itu yang bisa saya katakan,” tuturnya.

Selain Mbatha-Raw, Tom Hiddleston selaku pemeran utama Loki juga dipastikan kembali tak lama setelah serial tersebut dipastikan berlanjut ke musim kedua. Hal itu disampaikan Marvel Studios lewat adegan pada bagian tengah kredit episode keenam.

Sebagaimana diberitakan Hollywood Reporter, Rabu (14/7) waktu AS, pada adegan itu dijelaskan bahwa aktor Tom Hiddleston yang membintangi Loki akan berlanjut pada musim kedua. Namun, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut.

Episode keenam merupakan episode terakhir dari musim pertama serial Loki. Marvel Studios memang kerap menampilkan adegan pada bagian tengah kredit yang cenderung merujuk pada karakter dalam serial itu.

Pengumuman itu menjadikan Loki sebagai serial pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berlanjut pada musim kedua. Dua serial yang lebih dulu rilis, WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier, belum dipastikan berlanjut.

Serial Loki fokus pada keberadaan Loki setelah melarikan diri usai ditangkap Avengers dalam film Avengers: Endgame (2019) menggunakan Tesseract. Seketika perjalanan itu membawa Loki ke gurun pasir yang asing baginya.

Ia sempat bingung dengan tempat itu sebelum ditangkap dan dibawa ke markas Time Variance Authority (TVA), organisasi yang menjaga sekaligus mengelola multi-semesta dari ancaman yang bisa membahayakan seluruh realitas yang ada.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *