Target Juara Penggawa Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia U-23, Komang Tri Arta Wiguna menargetkan timnya bisa mempertahankan gelar Piala AFF U-23 2022 di Kamboja yang akan berlangsung mulai 14-26 Februari mendatang.
Komang Tri jadi satu di antara 29 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia U-23.

Pemain belakang asal Madenan, Buleleng ini mengakui sangat senang bisa mendapat panggilan kembali dalam skuad asuhan Shin Tae Yong. Komang pun memasang target ingin masuk dalam skuad pilihan pelatih asal Korea Selatan tersebut dan bisa menjaga pertahanan skuad Garuda Muda di Kamboja nanti.

“Pastinya saya sangat senang bisa kembali dipercaya untuk bergabung dalam TC Timnas Indonesia. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam proses ini untuk nantinya bisa dipercaya masuk dalam skuad utama Timnas Indonesia di ajang AFF U-23 yang berlangsung di Kamboja nanti,” ucap Komang Tri seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Timnas Indonesia U-23 datang ke edisi ketiga Piala AFF U-23 ini dengan status juara bertahan. Komang Tri pun termotivasi untuk kembali mempertahankan gelar juara yang diraih para seniornya tahun 2019 lalu.

“Target saya sebagai pemain pasti ingin membantu tim meraih prestasi dan jika bisa mempertahankan gelar juara AFF U-23 ini. Semoga saya bisa berkontribusi banyak, dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” harap jebolan skuad Bali United U-18 dalam gelaran Elite Pro Academy ini.

Selain Komang Tri, ada pemain asli Bali lainnya yakni Komang Teguh yang bermain bersama Borneo FC masuk dalam agenda Timnas Indonesia ini. Dua anak muda dari pulau dewata akan berjuang dalam menjaga pertahanan Merah Putih di ajang kompetisi Internasional Asia tersebut.

Pada ajang Piala AFF U-23 2022, Indonesia masuk ke Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Sementara itu, Grup C berisi Thailand, Vietnam dan Singapura.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jatim

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *