Ju Haknyeon THE BOYZ Positif Covid-19

Ju Haknyeon THE BOYZ positif Covid-19. IST Entertainment mengonfirmasi Haknyeon positif Covid-19 berdasarkan hasil tes pada Kamis (27/1). Sehingga, Haknyeon jadi member keempat THE BOYZ yang dinyatakan positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

“Hari ini (27/1), Ju Haknyeon THE BOYZ menerima hasil positif selama tes PCR tambahan untuk Covid-19,” tulis IST Entertainment seperti dilansir Stoo Asiae pada Kamis (27/1) malam.

Agensi juga mengungkapkan tujuh member THE BOYZ lainnya serta staf dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil tes Kamis (27/1). Namun, mereka tetap akan karantina dan tes PCR secara berkala selama masa inkubasi virus.

Agensi juga menyebut Eric, Younghoon, dan Hyunjae yang terlebih dahulu positif Covid-19 tengah menjalankan karantina. Ketiganya disebut tidak lagi mengalami gejala berat dan pulih dari rasa sakit serta nyeri ringan.

IST Entertainment kembali meminta maaf karena membuat banyak pihak, terutama penggemar khawatir mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis (27/1), Hyunjae THE BOYZ dinyatakan positif Covid-19. IST Entertainment selaku agensi mengonfirmasi Hyunjae positif Covid-19 berdasarkan hasil tes pada Rabu (26/1).

“Tes PCR Covid-19 tambahan dilakukan pada Rabu (26/1) dan Hyunjae THE BOYZ telah dinyatakan positif terkena virus tersebut (Covid-19),” tulis IST Entertainment seperti dilansir TV Daily pada Kamis (27/1).

Sementara itu, dua member lainnya yaitu Younghoon dikonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (25/1) dan Eric dinyatakan terpapar virus corona pada Kamis (24/1).

Tidak hanya THE BOYZ, sejumlah artis Korea lainnya juga dinyatakan positif Covid-19 dalam beberapa terakhir, termasuk Junhoe iKon, Yoshi TREASURE, dan Hyolyn.

Korea Selatan mencatat infeksi harian 13.012 kasus dalam sehari pada Rabu (26/1). Jumlah infeksi itu merupakan yang tertinggi sejak awal pandemi virus corona.

Dilaporkan Reuters, peningkatan kasus ini disinyalir akibat dari penyebaran Covid-19 varian Omicron di negara itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ANTARA News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *