Dikabarkan Sudah Mualaf, Naysilla Mirdad: Minta Doanya Saja

Naysilla Mirdad dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, lRoestiandi Tsamanov.

Menjelang pernikahannya, berhembus kabar bahwa kini Naysilla sudah berpindah agama.

Diketahui Roestandi Tsamanov memeluk agama islam, membuat wanita kelahiran 23 Mei 1988 itu mengikuti agama calon suami.

Namun saat ditemui media setelah dirinya hadir dalam persidangan perceraian sang kakak, Naysilla tidak mengelak ketika ditanyai terkait dirinya yang berpindah keyakinan.

“Kenapa selalu dibawa ke arah sana?” kata Naysilla Mirdad ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Naysilla hanya meminta untuk didoakan yang terbaik saja terkait persiapan pernikahannya nanti.

“Pokoknya aku minta didoakan saja semuanya yang terbaik,” tuturnya.

Sang ayah, Jamal Mirdad hanya berdoa yang terbaik untuk anak-anaknya, tidak hanya untuk Naysilla tetapi juga anaknya yang lain.

“Terutama bagi orang tua anak-anak sehat, selamat dunia akhirat. Nanti sudah sampai punya suami, punya cucu semua sehat dan selamat dunia akhirat” jelas Jamal Mirdad.

Mengenai kabar putrinya yang berpindah keyakinan, mantan suami Lydia Kandou itu menjawab jika dirinya memiliki kriteria khusus,

“Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu,” tuturnya.

Mendengar jawaban Jamal Mirdad semakin mengisyarakatkan bahwa memang benar jika kini Naysilla Mirdad sudah berpindah keyakinan.

Jika menengok kebelakang, kisah percintaan Naysilla Mirdad seperti mengulang kisah antara orang tuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Orangtua Naysila diketahui berpacaran sampai akhirnya memutuskan untuk menikah meski berbeda keyakinan, sementara ketika Naysila hadir ia mengikuti keyakinan sang ibu.

Pasangan ini sudah dikarunia empat putra-putri yakni Hanna Natasya Maria Mirdad, Kenang Kana Mirdad, Naysilla Nawlani Mirdad, dan Natana Gaza Mirdad.

Namun sayang, pernikahan itu harus berujung perpisahan. Pasangan ini bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 27 tahun, perceraian keduanya terjadi pada tahun 2013 silam.

Meski telah bercerai, keduanya masih sama-sama kompak untuk menghabiskan momen bersama anak-anak mereka, seperti merayakan hari raya maupun saat ulang tahun anak.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *