Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Kembali Gagal Menang, Madrid Makin Perkasa

Barcelona kembali gagal memetik kemenangan. Menyambangi markas Osasuna, tim besutan Xavi Hernandez tersebut harus harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022.

Bertanding di Estadio El Sadar, Minggu (12/12) malam WIB, Barcelona sempat memimpin berkat gol yang dicetak Nico Gonzalez. Namun, Osasuna berhasil memaksa Blaugrana -julukan Barcelona- mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1 berkat gol David Garcia.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-49, tim tamu kembali memimpin berkat gol pemain muda Abdessamad Ezzalzouli. Sayang, kemenangan di depan mata sirna setelah Luis Ezequiel Ávila mencetak gol di menit ke-86 untuk memastikan laga berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan lainnya, Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen La Liga Spanyol. Kepastian itu didapat setelah tim arahan Carlo Ancelotti berhasil menang atas Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Dalam laga bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/12) dini hari WIB, Real Madrid unggul berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema. Menit ke-57, Marco Asensio mencetak gol untuk memastikan kemenangan Los Blancos -julukan Real Madrid- menjadi 2-0.

Hasil mengejutkan terjadi ketika salah satu pesaing Los Blancos, Real Sociedad tumbang di markas Real Betis dengan skor 4-0.Dengan demikian, maka Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen setelah menghasilkan 42 poin. Benzema dkk unggul 8 poin dari pesaing terdekat yakni Sevilla.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *