Park So-dam Ambil Les Mengemudi Demi Jadi Kurir di Film Baru

Aktris Korea Selatan, Park So-dam siap kembali ke layar lebar lewat film Special Cargo. Dalam film baru tersebut, ia akan berperan sebagai kurir pengantar paket khusus bernama Eun Ha.

Demi membawakan karakter tersebut, Park So-dam rela berlatih mengemudi dengan intens selama berhari-hari.

“Saya berusaha keras dengan mengambil latihan fisik dan latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting,” kata Park So-dam dikutip dari Sports Chosun via Naver yang dirilis pada Rabu (1/12).

Film Special Cargo mengikuti kisah Eun-ha, yakni seorang kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal dalam menjalankan misinya.

Ia juga tidak mempermasalahkan isi paket ataupun pelanggan yang menyewa jasanya asal mendapatkan bayaran besar. Namun pada suatu hari, ia terjebak dalam situasi sulit saat mengirim paket salah satu pelanggannya.

Film Special Cargo merupakan film pertama Park So-dam dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya membintangi film Parasite (2019) yang membuat namanya dikenal luas.

Park So-dam yang dalam film Parasite berperan sebagai Ki-jung dikenal salah satunya berkat lagu pendek yang disebut sebagai Jessica Jingle.

Lagu itu merupakan cara Ki-jung mengingat identitas palsunya sebagai Jessica untuk masuk ke keluarga Tuan Park. Ia menyanyikan jingle itu bersama saudaranya, Ki-woo (Choi Woo-shik) sebelum memencet bel rumah Tuan Park.

Lagu itu langsung menarik perhatian penonton film Parasite. Beberapa penonton bahkan membuat video menirukan jingle Jessica.

Selain bermain dalam film Parasite, Park So-dam juga membintangi beberapa film lain, seperti Phantom (2021), Fukuoka (2020) dan Fifth Column (2018).

Selanjutnya, film Special Cargo yang disutradarai oleh Park Dae-min (Seondal: The Man Who Sells the River (2016), Private Eye (2019) ini akan tayang perdana pada 5 Januari 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *