Pengalaman Pertama The Overtunes Garap Album Sendiri

Grup musik The Overtunes, yang digawangi oleh Mada Emmanuelle, Mikha Angelo, dan Reuben Nathaniel telah merilis album baru mereka bertajuk Memory Lane. Saat ditemui Kompas.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019), Mada mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama mereka menggarap album sendiri.

“Ini pertama kali kami dapet kesempatan untuk produce album sendiri. Benar-benar aransemen dan instrumen kami yang mainin sendiri kecuali drum,” kata Mada. “Kami bertiga yang bikin, yang nge-arrange juga dan kami yang nulis lagunya, jadi seru sih berasa lebih personal dan greget,” sambungnya.

Memory Lane merupakan penggabungan dua album mini The Overtunes yakni Memories Made (Agustus 2018) dan Memories in the Making (Desember 2018). Mada menuturkan, dia dan dua saudaranya mulai mengambil alih penggarapan album ini dari minialbum pertama.

“Sebenarnya kalau di album kedua ini banyakan kita yang garap sih. Mungkin kontribusi paling besar ada di pas kita record di dua EP itu,” turur Mada. The Overtunes menyuguhkan total 12 lagu yang terdiri dari 10 lagu dari kedua mini album itu ditambah dua lagu baru “Takkan Ke Mana” dan “New Sky”.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *