Hasil Liga Italia: Napoli Bantai Lazio 4-0

Pimpinan klasemen Liga Italia Napoli sukses mengalahkan Lazio 4-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022.
Pertandingan Napoli vs Lazio yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (29/11) dini hari itu, berakhir dengan skor 4-0.

Tiga gol Napoli tercipta dalam waktu 30 menit awal di babak pertama dan satu gol tercipta di babak kedua.

Tiga gol di babak pertama dicetak Piotr Zielinski pada menit ketujuh dan dua gol Dries Mertens pada menit ke-10 dan 29. Sedangkan, satu gol di babak kedua diciptakan Fabian Ruiz pada menit ke-85.

Napoli tampil solid saat menghadapi Lazio di markasnya sendiri. Napoli berhasil unggul pada menit ketujuh lewat gol Piotr Zielinski.

Tiga menit kemudian, Napoli kembali menambah skor lewat gol Dries Mertens. Penyerang asal Belgia itu kembali kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol ketiga untuk Napoli pada menit ke-29.

Gli Azzurri berhasil menambah gol pada menit ke-85 lewat Fabian Ruiz melalui tembakan dari luar kotak penalti yang mengubah skor menjadi 4-0.

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil mengakhiri catatan buruknya setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan ini juga memperkokoh posisi Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Susunan Pemain
Napoli XI: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Stanislav Lobotka, Fabia; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Lazio XI: Pepe Reina; Patric, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro Rodriguez.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *