Hasil Liga 1: Persib Bandung Hajar Persela 3-1

Persib Bandung berhasil menghajar Persela Lamongan 3-1 pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (4/11).
Maung Bandung tampil begitu beringas di laga kali ini. Skuad arahan Robert Rene Alberts sudah mampu unggul 3-1 di babak pertama.

Gol pertama Persib diciptakan Geoffrey Castillilon di menit keenam. Mendapat umpan terobosan dari Mohammed Rashid, Castillilon mampu menggiring bola ke kotak penalti dan menaklukkan kiper Dwi Kuswara lewat tendangan mendatar.

Pada menit ke-20, Persib berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat kemelut di depan gawang yang dituntaskan Erwin Ramadhani.

Berselang satu menit, Persela mampu memperkecil kedudukan melalui sepakan Malik Risaldi untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Akan tetapi Persib kembali memperlebar keunggulan di menit ke-31 melalui sepakan keras Mohammed Rashid yang bersarang di pojok kanan atas gawang Persela.

Tempo permainan tak menurun di babak kedua. Laskar Joko Tingkir berupaya mengejar ketinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun, sejumlah peluang yang dimiliki belum membuahkan hasil.

Hal senada juga dialami Persib. Sederet peluang yang dimiliki Pangeran Biru tak ada yang mampu dikonversi jadi gol. Meski demikian, skor 3-1 untuk keunggulan Persib bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain Persela vs Persib:

Persela Lamongan XI: 3Dwi Kuswara; Demerson Bruno, M Zaenuri, Ahmad Bustomi, Akbar, Malik Risaldi, Sandy Ferizal, Riyatno Abiyoso, Birrul Walidain, 28-Ibrahim Musa, 21-Risqki Putra

Persib Bandung XI: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Henhen H, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Marc Klok, Mohammed Rashid, Ezra Walian, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *